SOSIALISASI PENYUSUNAN RPJMDES DESA LUWUNGGEDE TH.2020-2025

Luwunggede,Setelah dilantik nya Bpk.Eggin Selaku Kepala Desa Luwunggede Terpilih untuk masa periode 2109 – 2025,dan sebagai langkah pertama beliau dalam menjalan roda pemerintahan Desa Beliau mengadakan sosialisasi Penyusunan RPMJDESA Tahun 2020 – 2025, yang merupakan penjabaran dari misi dan misi dalam masa kampanyenya .

Dalam Musdes tersebut dihadiri oleh Ketua BPD,LPM,Ketua RW dan RT,Karang Taruna .Tokoh Agama ,Tokoh Wanita, dan Tokoh Masarakat serta Pendamping Desa Sebagai Nara Sumber.

Dalam Sambutan nya Kades terpilih mengharap kan masyarakat  untuk guyub rukun dan bersatu padu untuk membangun Desa Luwunggede lebih baik dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyalurkan setiap aspirasinya .

Dan Bpk.Endang Kusworo ( Pendamping Desa)  selaku Nara Sumber memberikan arahan dan acuan dalam penyusunan RPJMDESA .dimana dalam penyusunan dan penyaluran Aspirasi masyarakat ada aturan dan ukuran baik dalam bidang penyelenggaraan Desa,pembangunan Desa,pemberdayaan masyarakat dan pembinaan kemasyarakatn

Acara sosialisasi tersebut telah membentuk Tim penyusun RPJMDesa yang terdiri dari sembilan Orang termasuk didalamnya ada kepala Desa,Sekretaris Desa dan unsur perangkat Desa,LPM,KPMD ,Tokoh pemuda  dan Tokoh perempuan.

Dan Tim Penyusun RPJMDesa Tersebut langsung mengagendakan Rencana kegiatan dalam menampung Aspirasi Masyarakat Desa yang terbagi dalam Dua Musdus,Musdus pertama meliputi Dua Belas RT dan Musdus II (Dua) meliputi Dua belas RT yang diharapkan penyusunan RPJMDESA tersebut selesai hingga akhir Bulan oktober 2019.

Updated: Oktober 7, 2019 — 7:45 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright Pemerintah Desa Luwunggede @2018